SELAMAT DATANG DI INDAHNYA BERBAGI

CB150R StreetFire TAK BISA DI RAGUKAN LAGI !!!

5comments




Ketertarikan saya dengan Motor CB150R Streetfire Canggih, Irit, dan Advance ini dikarenakan hampir seluruh apa yang ada di motor ini benar-benar memukau, mulai dari tampilan, mesin, kecepatan, rasa nyaman, yang tergambar-gambar saat sebelum membeli itu selalu membuat penasaran bagaimana tidak berikut penjelasan saya mengenai Motor CB150R Streetfire Canggih, Irit, dan Advance yang sudah saya rasakan kesungguhanya.
 
Saya mulai dari nama, motor CB150R StreetFire, terlihat jelas motor ini diberi nama yang sangat menantang dan bikin penasaran, pasalnya produk Honda CB Series itu semuanya keren bahkan luar biasa dibanding sekelasnya dengan merek lain,. lalu apakah CB150R Streetfire juga memukau seperti teman-teman produk CB Series lainya ? Tentu,. Motor CB150R Streetfire Canggih, Irit, dan Advance ini mengusung banyak kecanggihan dan keistimewaan.  apa sajakah itu ? simak baik-baik :

Desain/Tampilan :
Tampilan motor CB150R Streetfire ini sangatlah baru dan keren dari ujung depan sampai ujung belakang tersusun rapi dan terlihat new version tiada duanya dijalanan, Namun Ada yang bilang motor CB150R Streetfire ini desainya meniru, kurasa itu yang bilang hanyalah orang-orang yang kurang bisa menilai apa itu desain.  coba perhatikan beberapa arah tampilan motor CB150R Streetfire ini pada gambar-gambar dibawah ini :



Tampilan Atas
 Dengan spedo meter digital dilengkapi dengan jam digital membuat anda bisa selalu melihat waktu dalam perjalanan dan tampilan digital sangat terang meskipun disiang hari.





Tampilan samping kiri condong ke depan
Sangat memukau, garang dan gagah tiada duanya, dan jika di nyalakan sinar lampunya sangat terang dibanding yang lainya membuat nyaman pengedara dimalam hari dengan cahaya terangnya. sungguh benar benar terang dan keren.

Tampilan samping kanan condong ke depan
Nah, disini kita dapat melihat segalanya Kecanggihan yang dimiliki oleh Motor CB150R Streetfire mulai dari mesin, rangka trellis yang sangat berbeda dengan lainya, radiator dengan kipas elektrik serta suspensi pro-link,. dan sungguh Motor CB150R Streetfire sempurna. berikut detailnya:
Mesin :

 

  
Mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) 6 Speed, 4-Langkah, 4-Katub, 6 Kecepatan berbasis CBR150R dengan perpaduan teknologi PGM-FI
sudah terbukti oleh saya sendiri motor  CB150R Streetfire benar-benar Canggih dengan  mesin DOHC, Irit dengan perpaduan kecanggihan dengan teknologi PGM-FI,
 dan Advance "Terdepan" dikelasnya., mesin terasa lembut dan larinya......
buktikan sendiri nyalimu...!!!

Rangka :

  


Desain baru rangka Tipe Truss Frame/Trellis
Tampilan terbeda dari motor sport sekelasnya, dengan Trellis atau rangka model pipa terbaru ini membuat tampilan Motor CB150R Streetfire sangat keren dan beda, dan dapat memaksimalkan kinerja sistem supensi dan kesetabilan motor baik lari cepat ataupun pelan menjadi sangat nyaman. terbukti oleh saya sendiri, motor tetap stabil meskipun saya dan pacar saya yang gendut  ini menaikinya,..


 Liquid-Cooled
With Auto Fan
(Raditor dengan Kipas pendingin Otomatis)

 
Keunggulan yang luar biasa lagi, terbukti oleh saya sendiri dan pengguna motor CB150r StreetFire  yang lainya, dibelakang radiator terdapat kipas otomatis yang bisa menyala saat kondisi tertentu biasanya saat kondisi mesin panas maka kipas tersebut akan berputar dan panas dan suhu mesin pada tampilan digital selalu terjaga dan tidak pernah lebih dari 3 kotak, ini membuah suhu kesetabilan mesin terjaga dan mesin pun awet, apa ada di motor yang lainya..? gimana ? jawab sendiri ya...

Suspensi Pro-Link :




Suspensi Pro-Link ini layaknya yang ada di CBR 250 R terasa nyaman 
meskipun jalanan dipenuhi dengan goncangan, dan sudah berkali kali
saya jalan-jalan bersama pacar saya dengan total berat badan 168kg
tidak ada rasa kwatir bahkan sangat nyaman untuk menaiki sang Motor CB150R Streetfire.

gimana...?? masih kurang lega,.
  
Sedikit cerita dulu tentang kenapa alasan saya memilih Motor CB150R Streetfire Canggih, Irit, dan Advance. melihat dari Pabriknya., siapa coba yang tidak kenal HONDA, hampir seluruh kalangan masyarakat pun sudah tahu apa itu Honda dan perlu diketahui lagi Bengkel AHASS ada dimana mana bro, selain bisa menimakti kecanggihan motor juga tetap bisa merawat dan menjaganya dengan tenang. dari kakek nenek, dan orang tua saya hingga saya saat ini Honda One Heart tetaplah selalu terdepan. Kualitas terbukti, Kecanggihan tak diragukan lagi, Irit sudah dari dulu sob.
Di Motor CB150R Streetfire Canggih, Irit, dan Advance ini memiliki 4 varian warna yang cocok untuk selera pribadi masing masing, kalau saya sih suka yang warna hitam lebih tegar dan gagah berani menghadapi tantangan, kalau kalian silahkan pilih sendiri ya berikut tampilanya : 
Gimana... Tampak gagah semua kan, silahkan datang ke dealer dan beli untuk merasakan sensasinya tantang nyalimu.. :)
terima kasih telah menyimak postinganku..




Share this article :
5 Komentar Via Blog/Email
Komentar Via FB
Jika setelah anda Klik COMENT dan komentar Anda tidak keluar, harap reload halaman saja. karena sebenarnya komentar anda sudah masuk

+ comments + 5 comments

22/12/13, 23.16

Sukses dalam mengikuti lombanya ya :)
Saya juga ikutan nih :)
http://nurtanio24.blogspot.com/2013/12/honda-power-of-dreams-cb150r-streetfire.html

23/12/13, 02.31

Berat gitu, motornya masih OK????!!!

OKElah kalo begitu!!!

http://ifqo.wordpress.com/2013/12/22/honda-cb150r-streetfire-motor-plus-plus-plus/

23/12/13, 07.15

kwkwkwkw terima kasih agan agan... sukses buat lomba kalian jg ya... :)

23/12/13, 14.31

Cool Bro

Komen balik ya http://martunisakbarhalik.blogspot.com/2013/12/si-motor-canggih-irit-dan-advance.html

Anonim
23/12/13, 20.40

mantap bro cb itamnya :D mampir balik kemari ya
http://mhdharis.wordpress.com/2013/12/15/honda-cb150r-streetfire-berawal-dari-mimpi-hingga-berhasil-dimiliki/
salam kenal :)

Posting Komentar

BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR TETAPI TIDAK PUNYA AKUN UNTUK LOG IN LEBIH BAIK MENGGUNAKAN PILIHAN "ANONYMOUS"

 
Didukung Iklan : Murahsay.com
Copyright © 2009-2014. INDAHNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Modif template Oleh Misbahul Munir
Powered by Blogger