SELAMAT DATANG DI INDAHNYA BERBAGI

PROFIL, FAKTA-FAKTA DAN KARIR ENDI ARFIAN

0 comments

PROFIL ARFIANDI EKA PUTRA (Endi Arfian)


    Berikut ini Biodata Endi Arfian
Nama Lengkap : Arfiandi Eka Putra
Nama Panggilan : Endi
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 22 Mei 2001
Pendidikan : Homeschooling (5 SD)
Anak : Tunggal
Nama Ayah : Adi Hartadi
Nama Ibu : Jayanti Haskara Dwi Putri
Hobby : Akting, Olahraga
pekerjaan : Aktor
Kebangsaan : Indonesia

    FAKTA IDOLA
Aktor cilik Endi Arfian mengaku gampang-gampang susah saat memerankan karakter Jaka dalam film Brandal-Brandal Ciliwung arahan sutradara Guntur Soeharjanto. Dalam film itu, Jaka dilukiskan memimpin Pasukan Ciliwung, lima sekawan bocah yang berbeda-beda latar belakang.
“Jaka merupakan karakter pendiam dan sedikit pemarah, apalagi kalau ada yang menyinggung bapaknya yang sudah meninggal,” kata Endi kepada CR Digital, di Jakarta, Rabu. “Jaka sering memimpin teman-temannya mulai dari membersihkan kali sampai mengikuti lomba getek hias kali Ciliwung.”
Endi, 11, mengaku awalnya kesulitan harus memimpin teman-temannya yang memiliki umur lebih tua darinya. Namun, sikap profesional yang dimiliki para pemeran lain membuat Endy tidak terlalu sulit untuk mengatur mereka. “Waktu latihan, sebelum syuting aku pernah disuruh mimpin mereka seharian, jadi memang sudah dilatih,” kata Endi.
“Yang bikin susah, aku kan masih kecil dibanding pemain lain, jadi takut dikira masih kecil udah sok-sokan buat mimpin yang udah gede,” kata Endi. “Untungnya aku dibilangin sama om Guntur. Walau aku masih kecil, om Guntur yakin aku bisa memimpin teman-teman. Dan itu yang buat film ini unik.”
Meski begitu, Endi mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Pasukan Ciliwung diperankan para aktor cilik seperti Endi Arfian sebagai Jaka, Julian Liberty sebagai Timur, Sehan Zack sebagai Umar, M. Syafikar sebagai Raja, dan Aldy Rialdy sebagai Tirto. Film ini merupakan film anak-anak kedua yang diperankan oleh Endi, yang sebelumnya pernah bermain di film Opera Gajah (2011). (Bagus Zuhair)
Endi Arfian merupakan anak tunggal dari pasangan Adi Hartadi dan Jayanti Haskara Dwi Putri, ia lahir di Jakarta 22 Mei 2001 memiliki Hobi Olahraga dan berakting


    SINETRON / AKTRIS
Filmografi :
•    The Perfect House (2011)
•    Satria
Sinopsis Sinetron Satria, Dalam sinetron tersebut Endi Arfian berperan sebagai SATRIA yang memiliki kekuatan supranatural untuk melawan orang-orang yang memusuhinya yaitu sang Ratu kegelapan, tapi bukan mak lampir seperti dalam sinetron ‘ Tutur Tinular’ Satria selalu di incar untuk diambil kekuatannya olah sang ratu.
Share this article :
0 Komentar Via Blog/Email
Komentar Via FB
Jika setelah anda Klik COMENT dan komentar Anda tidak keluar, harap reload halaman saja. karena sebenarnya komentar anda sudah masuk

Posting Komentar

BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR TETAPI TIDAK PUNYA AKUN UNTUK LOG IN LEBIH BAIK MENGGUNAKAN PILIHAN "ANONYMOUS"

 
Didukung Iklan : Murahsay.com
Copyright © 2009-2014. INDAHNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Modif template Oleh Misbahul Munir
Powered by Blogger