SELAMAT DATANG DI INDAHNYA BERBAGI

PROFIL, FAKTA-FAKTA DAN KARIR GIORGINO ABRAHAM

0 comments

Profil Giorgino Abraham
Biografi Singkat:
Giorgino adalah seorang aktor. Ia memulai karirnya di dunia hiburan saat ia menjadi bintang iklan televisi.
Biografi Lengkap:
Sebelum akhirnya terpilih menjadi Hendro di film "Tendangan dari Langit", Gino sempat memenangkan juara 1 di salah satu acara pemilihan model di Surabaya dan berperan di iklan televisi. Gino mulai tertarik dengan dunia entertain setelah teman ayahnya mengenalkan dia ke salah satu management di Indonesia, sehingga dia rela pindah kembali ke Indonesia dan meninggalkan Australia.

Biodata :
Nama Lengkap : Giorgino Abraham
Tgl Lahir : 30 November 1994
Tempat Lahir : Belanda
Propfesi : Aktor Indonesia
Hobbi : SepakBola
Nama Ayah : Geoffrey Abraham
Nama Ibu : Febbe Angraeni
Nama Adik : Lorenzo Abraham

Perjalanan Karir :
Giorgino Abraham atau biasa dipanggil Gino, cowok kelahiran Spijkenesse, Belanda 30 November 1994 ini mempunyai hobi bermain sepak bola. Itulah yang membuat dia tertarik untuk mengikuti Audisi film Tendangan Dari Langit yang diadakan oleh SinemArt dan Dapur film. Gino terpilih dari 300 peserta Audisi di Kota Jakarta, dan masuk di enam besar yang akhirnya dia terpilih untuk memerankan Hendro di film Tendangan Dari Langit.
Cowok yang nge-fans dengan Manchester United, Christiano Ronaldo dan Christian Gonzales sempat bercita-cita untuk menjadi pemain bola profesional. Tetapi akhirnya dia memilih untuk berakting karena Gino merasa dia terlalu terlambat untuk memulai menjadi pemain bola profesional. Sebelum akhirnya terpilih menjadi Hendro di film Tendangan dari Langit, Gino sempat memenangkan Juara 1 di salah satu acara pemilihan model di Surabaya dan berperan di iklan tv. Gino mulai tertarik dengan dunia entertain setelah teman ayahnya mengenalkan dia ke salah satu management di Indonesia, sehingga dia rela pindah kembali ke Indonesia dan meninggalkan Australia. Untuk aktor sendiri, Gino memfavoritkan Vin Diesel dan Atalarich Syach karena akting mereka yang natural.
Masa kecil cowok penyuka nasi goreng dan es krim yang juga fasih berbahasa Inggris, Indonesia dan mengerti bahasa Belanda dihabiskan berpindah-pindah. Dari Belanda, kemudian pindah Jakarta kemudian Surabaya ketika SD, SMP pindah ke Australia, dan sekarang pindah lagi ke jakarta untuk melanjutkan SMA-nya dan juga mengejar cita-cita dia di dunia peran. Ketika waktu luang, dia lebih senang menghabiskan waktunya jalan-jalan di Mall bersama teman-teman sekolahnya atau menonton serial Mr Bean. Cowo keturunan Belanda-Menado dan Chinese-Jawa ini adalah anak pertama dari 2 bersaudara pasangan Geoffrey Abraham dan Fibbe Anggraeni.

Prestasi Film :


1.   Tendangan dari Langit (2011)
2.   Pengejar Angin (2011)
3.   Mengejar Cinta Rio (2012)

Sinetron 


1.   Karunia produksi Sinemart (2012)
2.   Akibat Pernikahan Dini produksi Sinemart (Segera)
3.   Kutunggu Kau di Pasar Minggu (2012)
Magic (sinetron) (2013)
Share this article :
0 Komentar Via Blog/Email
Komentar Via FB
Jika setelah anda Klik COMENT dan komentar Anda tidak keluar, harap reload halaman saja. karena sebenarnya komentar anda sudah masuk

Posting Komentar

BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR TETAPI TIDAK PUNYA AKUN UNTUK LOG IN LEBIH BAIK MENGGUNAKAN PILIHAN "ANONYMOUS"

 
Didukung Iklan : Murahsay.com
Copyright © 2009-2014. INDAHNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Modif template Oleh Misbahul Munir
Powered by Blogger