SELAMAT DATANG DI INDAHNYA BERBAGI

EPSON L210 Series, PILIHAN TEPAT MAHASISWA DAN PENGUSAHA CETAK

0 comments



Sedikit cerita nyata dari pengelamanku mulai dari lulus sekolah hingga kuliah yang saat ini mendirikan usaha ditemani EPSON sang juara.
Saat dulu saya baru lulus SMK saya mendapati sebuah pekerjaan lowongan Warnet/Service dan pengetikan, 15 bulan saya bekerja di tempat tersebut di dampingi berbagai macam printer, berbagai bentuk dokumen telah aku cetak dan berbagai bentuk warna telah aku lihat... tiada yang sebanding dari hasil cetakan priter EPSON, sungguh printer yang luar biasa... selain memiliki banyak tipe dan kelebihan, printer EPSON adalah printer yang benar benar anti rewel dibanding merek-merek tetangga. Keawetanya pun benar benar terbukti.
Selepas itu pun aku  memulai mendirikan usaha pribadi yang tak lain juga berhubungan dengan cetak. Dan kini di usia usahaku yang hampir 1 tahun. EPSON L200 Series lah yang selalu menemani dudukku, mulai dari cetak dokumen tugas hingga gambar-gambar ataupun foto. EPSON L200 Series adalah setia menemaniku.
Dengan fitur yang lengkap mulai dari scan, foto copy, print dan yang paling spesial dari EPSON L Series tabung tinta bawaan pabrik yang benar benar nyaman dan aman. Tidak ada tinta yang berceceran. Tidak ada kabel yang berantakan. Semuanya rapi. Banyak sekali kelebihan tipe ini. Terlebih hematnya yang luar biasa bagi pengusaha maupun mahasiswa yang mau cetak skripsi yang beratus ratus lembar. bayangkan dalam 1 botol tinta hitam bisa print sebanyak 8 Rim atau 4.000 lembar dan 3 botol warnanya bisa mencetak sampai 6.500 lembar. Bahkan printer ini mencatatkan rekor MURI (Musium Rekor Indonesia) untuk "Tinta Printer Orisinil yang Menghasilkan Cetakan Terbanyak" yang mampu mencetak 22.022 halaman.


Nah tu.... mana ada yang sanggup nyaingin EPSON L Series... ???
Itu belum cukup... kelebihan EPSON L Series sangaatlah banyak, Jaminan Garansi Dan perawatan Epson L Series yang sangat mudah membuat saya pribadi merasa bahagia bersama EPSON L200-ku.
Ink Tank System sebuah sistem tanki tinta pertama di Indonesia dengan bawaan pabrik yang benar benar cuocok sama kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan Ink Tank System pengisian tinta pun semakin mudah tidak perlu suntik menyuntik di head printer dan tidak perlu lagi memodifikasi printer yang berujung hilangnya garansi. Sungguh Ink Tank System yang benar benar didambakan masyarkat Indonesia hanya dapat di rasakan di printer EPSON L Series.
Dan saat ini EPSON juga menawarkan versi terbaru dari Epson L200ku yaitu Epson L210 yang pastinya lebih dari yang sudah lebih, memang EPSON Rajanya printer. berikut kilasan spesifikasi dan keunggulanya  :

Ink Tank System
Tinta teknologi top-up Epson untuk memudahkan isi ulang berantakan-bebas dengan dua fitur:
  • Tabung khusus dalam printer memastikan kelancaran dan keandalan aliran tinta setiap saat. 


  • Sebuah katup choke berguna memungkinkan Anda untuk mengunci sistem tinta selama transportasi untuk meminimalkan kebocoran berantakan dan pembuangan tinta   
 

Hemat-ruang Desain
The L210 All-in-One (AiO) printer kompak dirancang untuk mengambil ruang yang lebih kecil dari pendahulunya, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang menemukan ruang untuk itu.

Kecepatan Cetak
Dengan kecepatan cetak yang diperbaiki hingga 27 ppm untuk hitam dan 15 ppm untuk warna, Anda dapat menikmati hingga dua kali kinerja pendahulunya.

One Touch Scan dan Copy
L210 ini memberikan Anda kenyamanan tambahan scan dan fungsi copy. Dengan yang presisi 600 dpi x 1200 dpi sensor, scan yang tajam dan jelas, sementara mode draft salinan selesai hanya dalam 5 detik untuk hitam dan 10 detik untuk warna.

Kualitas Cetak Tak Tertandingi
L210 ini dilengkapi dengan Epson Micro Piezo milik print head mengemudi resolusi tinggi 5760 x 1440 dpi dpi yang memberikan cetakan yang luar biasa untuk teks dan gambar.
Epson Garansi for Peace of Mind
Nikmati cakupan garansi satu tahun atau 15.000 cetakan, mana yang lebih dulu, untuk nilai maksimum dari printer Anda dan kebebasan dari kekhawatiran atas pemeliharaan.

MODEL NUMBER L210
Printing
Print Method On-demand ink jet
Nozzle Configuration 180 nozzles Black, 59 nozzles each colour (Cyan, Magenta, Yellow)
Print Direction Bi-directional printing, Uni-directional printing
Maximum Resolution 5760 x 1440 dpi (with Variable-Sized Droplet Technology)
Minimum Ink Droplet Volume 3pl
Print Speed
Max Black Draft Text - Memo (A4)
Approx. 27 ppm / 15 ppm (Bk/Cl)
ISO 24734, A4
Approx. 6.0 ipm / 3.0 ipm (Bk/Cl))
Max Photo Draft - 10x15cm/4x6"
Approx. 27 sec per photo (W/Border)
Photo Default - 10x15cm/4x6"
Approx. 69 sec per photo (W/Border)
Copying
Copy Speed
Max. Black Draft Text - Memo (A4)
Approx. 5 sec (Draft)
Max. Colour Draft Text - Memo (A4)
Approx. 10 sec (Draft)
Copy Mode Standard copy mode
Maximum Copies From Standalone 20 sheets (fixed)


printer EPSON L210 Series ini benar benar INDONESIA BANGET.... Bagi anda mahasiswa dan pengusaha di bidang cetak... Segeralah Beli EPSON L210 Series Dijamin TIDAK BAKAL NYESEL...
Ayo agan agan.. saudara saudari wiraswasta.... Coba EPSON L Series dan Rasakan Keindahanya, Kenyamanannya, keamanannya, dan kemudahannya...
Salam RAJA PRINTER "EPSON"
Share this article :
0 Komentar Via Blog/Email
Komentar Via FB
Jika setelah anda Klik COMENT dan komentar Anda tidak keluar, harap reload halaman saja. karena sebenarnya komentar anda sudah masuk

Posting Komentar

BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR TETAPI TIDAK PUNYA AKUN UNTUK LOG IN LEBIH BAIK MENGGUNAKAN PILIHAN "ANONYMOUS"

 
Didukung Iklan : Murahsay.com
Copyright © 2009-2014. INDAHNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Modif template Oleh Misbahul Munir
Powered by Blogger