SELAMAT DATANG DI INDAHNYA BERBAGI

Untuk phonsel nokia

0 comments

Cara internet gratis ini jarang ada di blog atau web lain, dan ini bukan coppas alias (copy passte), ini hasil usaha saya untuk mencari solusi internet gratis untuk phonsel nokia, karena phonsel nokia itu phonsel yang aneh sekali sifatnya, karena beda dengan phonsel sony maupun erecssion he. . . .
Maka dari itu saya membuat tips ini agar para pengguna phonsel nokia tidak, tidak, tidak apa-apa, he. . . Dan berikut Caranya yaitu :

-anda tidak boleh gampang putus asa, mudah menyerah, dan marah, why ? ( karena banyak coba'anya )
- selanjutnya anda harus benar-benar menginginkan cara internet gratis ini ( biar anda sangat memperhatikan tips ini ).
- next > sekarang saatnya untuk seriuss ( temenan rek? ), untuk mengaktivkan internet gratis ini anda harus menggunakan kartu atau no dari indosat dan hanya khusus untuk pengguna indosat.
- trus sebelum anda melakukan conect internet anda harus memasukan alamat tersebut, tetapi sebelum anda menulis alamat web tujuan anda tersebut tuliskan script : {wap3g.indosat.com@ } seperti contoh : http://wap3g.indosat.com@waptrik.com dan klik ok maka conect tersebut menjadi gratis, untuk membuktikanya anda harus mencobanya dan kalau bisa kalian mencobanya pada sa'at anda tidak punya pulsa.

- dan cara yang ke dua yaitu dengan cara menggunakan broswer lewat opera mini modif indosa, dengan cara itu kita tidak perlu mengutak-atik alamat web tujuan kita, dan juga anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk melakukan pencarian, facebookkan, friendsteran, dan ngedit blog anda, dengan gratis silahkan klik link di bawah agar untuk mendownload opera tesebut.
Tunggu linknya beberapa hari lagi,
wasalamuallaikum, wr, wb.
Selamat mencoba.
Share this article :
0 Komentar Via Blog/Email
Komentar Via FB
Jika setelah anda Klik COMENT dan komentar Anda tidak keluar, harap reload halaman saja. karena sebenarnya komentar anda sudah masuk

Posting Komentar

BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR TETAPI TIDAK PUNYA AKUN UNTUK LOG IN LEBIH BAIK MENGGUNAKAN PILIHAN "ANONYMOUS"

 
Didukung Iklan : Murahsay.com
Copyright © 2009-2014. INDAHNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Modif template Oleh Misbahul Munir
Powered by Blogger