SELAMAT DATANG DI INDAHNYA BERBAGI

PROFIL, FAKTA-FAKTA DAN KARIR RANDY MARTIN

0 comments

Profil biodata Randy Martin

Nama Lengkap : Randy Martin Pitono
Nama Panggilan : Randy
Kota Kelahiran : Cibubur, Indonesia
Tanggal Lahir : 18 November 1998
Pekerjaan : aktor, bintang iklan, penyanyi
Sekolah : SMP Bunda Hati Kudus
Twitter : @RandyMartin98


Fakta Tentang Randy Martin:
•    Suka mbanget yang namanya Movie and History
•    Adiknya itu salah satu personil di 3 C loh
•    Waal’s Dung-Dung adalah iklan yang dibintanginya sekarang
•    Martin itu mantan koki cilik loh
•    “RAVERS” panggilan bagi fans Randy Martin
•    Alamat Twitternya itu @RandyMartin98
•    Magic adalah salah satu single dari Randy Martin

KARIR RANDY MARTIN
Sebelum Randy Martin menjadi pemeran Agas dala sinetron Monyet Cantik 2 di SCTV artis Randy Martin terlebih dahulu bermain dalam sinetron Get Married The Series.
Dalam Sinetron terbaru Randy Martin beradu akting dengan artis cantik Prilly yang dulu pernah menjadi Koki Cilik. Randy Martin memang memiliki wajah yang oriental sehingga terlihat cool. Peran yang dibawakan oleh Randy Martin adalah tokoh Agas sosok remaja yang menyukai Dina yang diperankan oleh Prilly namun Randy Martin hanya menyukai Prilly dari fisiknya, sedangkan saat Dina (Prilly) berubah menjadi monyet Randy Martin atau Agas justru takut dengan Dina. Sinetron Monyet cantik 2 yang melibatkan artis Randy Martin memang sejauh ini memiliki rating yang cukup bagus.
Saat ini umur Randy Martin masih 13 tahun, akan tetapi dengan umur Randy Martin yang masih remaja dirinya termasuk berpostur tinggi. Akun Twitter pribadi Randy Martin adalah @Randymartin98. Kalian bisa bertegur sapa ataupun say hay dengan Randy Martin di akun Twitter pribadinya. Belum diketaui hingga saat ini apakah Randy Martin sudah mempunyai pacar ataukah belum. Memang banyak remaja putri yang menjadi penggemar Randy Martin. Usia penggemar Randy Martin kebanyakan dari anak-anak SMP. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai foto, profil dan biodata Randy Martin untuk anda fans Randy Martin.
PRESTASI RANDY MARTIN DI DUNIA HIBURAN
Dalam usianya yang masih sangat muda, ternyata Randy Martin sudah mengoleksi sederet prestasi dan pencapaian. Sinetronnya antara lain Faiz dan Faiza, Si Ufo, Pitung The Master, Si Kancil, Get Married The Series, Monyet Cantikl 2 dan masih banyak lagi. Selain berakting, Randy juga merupakan bintang iklan, seperti di antaranya iklan Aqua, Dettol, Konicare, Sambal Sasa, dan lainnya. Sedangkan film layar lebar debutnya adalah "Kata Maaf Terakhir" di tahun 2009. Ia juga pernah menjuarai ajang pencarian bakat Idola Cilik Duo di tahun 2009.
Share this article :
0 Komentar Via Blog/Email
Komentar Via FB
Jika setelah anda Klik COMENT dan komentar Anda tidak keluar, harap reload halaman saja. karena sebenarnya komentar anda sudah masuk

Posting Komentar

BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR TETAPI TIDAK PUNYA AKUN UNTUK LOG IN LEBIH BAIK MENGGUNAKAN PILIHAN "ANONYMOUS"

 
Didukung Iklan : Murahsay.com
Copyright © 2009-2014. INDAHNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Modif template Oleh Misbahul Munir
Powered by Blogger