SELAMAT DATANG DI INDAHNYA BERBAGI

BELAJAR OFFICE 2007

0 comments


Berikut Tampilan daripada ms. office 2007

Berdasarkan reques teman saya.. jadi saya memosting tutorial word office 2007 yang termasuk sudah basi/telat, gimana tidak lah sudah sejak 2010 office 2010 sudah keluar lah sekarang tahun 2013 gitu..hadeehh...
memang office merupakan kewajiban bagi para pemuda saat ini untuk bisa menguasainya terlebih merka yang ingin bekerja di tempat duduk sambil ngetik, tentunya tidak asing lagi hal ini harus dilakukan.. kwkwkwkw.... namun tidak sedikit pula yang masih belum bisa menjalankan ms office :(
lah karena itu.. saya akan share tutorial dari berbagai sumber untuk kalian pelajari..
karena saya ga sempat ngetik jadi, aku share secara file saja ya..
yang ini terakhir lumayan lengkap silahkan download disini
dan yang ebook ini lebih lengkap silahkan download disini lagi

Refrensi : saepauloh, ilmukomputer
Share this article :
0 Komentar Via Blog/Email
Komentar Via FB
Jika setelah anda Klik COMENT dan komentar Anda tidak keluar, harap reload halaman saja. karena sebenarnya komentar anda sudah masuk

Posting Komentar

BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR TETAPI TIDAK PUNYA AKUN UNTUK LOG IN LEBIH BAIK MENGGUNAKAN PILIHAN "ANONYMOUS"

 
Didukung Iklan : Murahsay.com
Copyright © 2009-2014. INDAHNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Modif template Oleh Misbahul Munir
Powered by Blogger