SELAMAT DATANG DI INDAHNYA BERBAGI

PROFIL, FAKTA-FAKTA DAN KARIR RIZKY NAZAR

0 comments







Nama                : Rizky Nasar 
Kota Kelahiran   : Gorontalo
Tanggal Lahir    : 07 Maret 1996 
Tinggi Badan     :  178 cm
Agama               : Islam 
Nama Ayah        : Nasar Mubarak Basloom Gobel (Arab-Gorontalo) 
Nama Ibu           : Ni Putu Ayu Baswedan (Bali)
Blasteran           : Bali - Arab
Warna Favorite : Merah
Makanan           : Semua Suka
Hobby               : Main Bola, Apapun tentang Bola
Anak ke             : 2 Dari dua Bersaudara 
Twitter               : @rizkynasar 
Pendidikan Rizky Nazar:
-SD dan SMP : Global Islamic School
-SMAN : SMAN 14 Jakarta

Fakta Rizky Nazar :

1. Suka main bola dari pada main basket.
2. Waktu SMP pernah ditembak sama cewe cantik tajir ,
3. Suka diejekin waktu SD
4. Rajin banget cukur bulu ketek
5. Pernah dapet juara disekolah
6. Setiap pagi rajin banget nyuci mobilnya
7. Kelahiran 96
8. Punya LS and PB
9. Punya Facebook (rizky nasar blaszoom)

Karir Rizky Nazar
Dari sekian banyak penggemar sinetron Pesantren Rock n Roll 3 (PRR3), sebagian besar sepakat menyebut karakter Junay (Junior–Nayla) sebagai pasangan favorit. Mereka beralasan, chemistry keduanya sangat pas. Rizky Nazar, sang pemeran Junior, hanya bisa bersyukur.
Karakter Junior yang diperankan Rizky Nazar digambarkan sebagai cucu pemilik pondok pesantren yang badung, usil, dan arogan. Rupanya sikap itu ia sengaja lantaran sudah tak betah tinggal di pondok pesantren dan ingin kembali ke luar negeri. Sementara Nayla (diperankan Dinda Kirana) yang menjadi salah satu santri di pondok pesantren, rupanya memikat hati Junior. Diam-diam keduanya saling memuja.
Sesungguhnya, melakoni karakter anak badung seperti di PRR3 bukan barang baru bagi remaja kelahiran Gorontalo, 7 Maret 1996 ini. Peran hampir serupa yang pernah diberikan kepadanya, setidaknya ada pada debutnya di FTV Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu  yang tayang di SCTV pada 2012 silam. Dilanjutkan dengan sinetron berjudul sama. Rizky juga menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron Super ABG . “Saya menikmati setiap karakter yang saya perankan,” ujar penggemar aktor Tom Hanks dan Leonardo DiCaprio ini.
Rizky yang sudah melalap semua film yang dimainkan kedua aktor pujaannya itu, lantas berangan-angan ingin memainkan karakter yang jauh berbeda dari peran sebelumnya. “Saya masih ingin memainkan karakter yang jauh dari yang pernah saya lakukan. Itu tantangan buat saya,” ujar bungsu dari dua bersaudara pasangan Nasar Mubarak dan Ni Putu Ayu ini. “Saya ingin sekali memainkan tokoh autis. Itu sulit tapi menantang,” tambahnya.
Kiprah Rizky di dunia hiburan memang belum terlalu panjang, namun tekadnya ingin berbuat yang terbaik bagi penggemarnya, terbukti mulai mendapat tempat di hati para penggemarnya. “Saya bersyukur penonton sudah memberi apresiasi positif. Tentu ini jadi tanggung jawab saya untuk selalu memberi yang terbaik,” ujar remaja yang masih duduk di kelas 3 SMA Negeri 14 Jakarta Timur.
Salah satu konsekuensinya, mengingat PRR3 adalah sinetron kejar tayang, mau tak mau Rizky harus syuting tiap hari di Bogor. Terpaksa ia harus minta pengertian rumah produksi Screenplay agar diizinkan syuting di sore hari agar tidak perlu ketinggalan pelajaran di sekolah. “Sejauh ini aman-aman saja. Risikonya, saya harus bolak-balik Jakarta-Bogor,” ujarnya.
Namun padatnya jadwal dan mobilitas yang tinggi tak jadi hambatan baginya untuk selalu bertemu sang pacar, Celia Thomas, yang dipacarinya sejak 7 bulan silam. Mereka bertemu pertama kali ketika sama-sama main di sinetron Super ABG . “Dia suka datang bawa makanan. Kami selalu menjaga agar jangan sampai lost contact ,” ujarnya serius.
Jadi Keterusan
Rizky mengaku sangat menikmati aktivitasnya sebagai pesinetron, padahal semula ia tak pernah bercita-cita menjadi aktor. Kegiatan di luar sekolah yang sangat dinikmatinya justru main sepak bola. Ia bahkan sempat tercatat sebagai murid di sekolah sepak bola Ricky Yakobi sejak Rizky masih SD hingga awal SMA.
Rizky lantas mengingat awal dirinya menjadi aktor. Pertengahan 2012, Rizky dan teman-temannya tengah bersantai di Ancol. Ia lalu bertemu seseorang yang kemudian mengajaknya ikut casting  pemain untuk FTV di SCTV. Gayung pun bersambut, Rizky langsung menerima tawaran itu. “Cuma ingin nyoba-nyoba saja. Eh, keterusan,” katanya sambil tertawa.
Baru-baru ini Rizky ikut membintangi film 2014 , bersama artis pendatang baru Chelsea dan aktor kawakan Ray Sahetapy, namun dirinya tetap tak ingin larut sebagai aktor selamanya. “Cari pengalaman dulu lah. Saya masih ingin ingin kuliah, entah di mana. Sekarang nikmati saja ini dulu,” kata Rizky yang mengaku selalu menabung uang honornya. “Sudah cukup lah untuk beli mobil,” selorohnya.
FTV yang pernah dibintangi Rizky Nazar: 
-FTV 'Cinta Cewek SMA' (2012) 
-FTV 'Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu' Part 1-3 (2012)  
-FTV 'Mengejar 1 Cinta Diantara 9 CherryBelle' (2012)  
-FTV 'Selalu Ingin Bersamamu' (2013)

Sinetron yang dibintangi Rizky Nazar: 
-Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series 
-Super ABG
-Pesantren & Rock n' Roll Season 3
Profil Rizky Nazar, Dia pertama kali bermain di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series berperan sebagai Alex. Dari situ wajahnya mulai dikenal publik. Karirnya dengan cepat melesat karena kemampuan akting dan wajah gantengnya. Kemudian cowok blasteran Arab Indonesia ini mendapat peran utama di sinetron Pesantren & Rock n' Roll Season 3 dipasangkan dengan Dinda Kirana. Dalam dunia nyata selain ganteng ternyata Rizky juga merupakan cowok yang alim dan rajin shalat. Hal ini juga diakui oleh Dinda Kirana "Rizky itu anaknya baik, ramah dan suka inisiatif sendiri kalo lagi akting yang bikin aku kaget, tapi hasilnya malah jadi bagus. Dan yang paling aku salut dia itu rajin banget shalatnya," ujar Dinda. Wah gak salah deh menjadi sosok idola bagi banyak remaja putri, udah ganteng baik hati sholeh pula, pasti banyak banget cewek2 yang bermimpi mendapat suami seperti Rizky.
Share this article :
0 Komentar Via Blog/Email
Komentar Via FB
Jika setelah anda Klik COMENT dan komentar Anda tidak keluar, harap reload halaman saja. karena sebenarnya komentar anda sudah masuk

Posting Komentar

BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR TETAPI TIDAK PUNYA AKUN UNTUK LOG IN LEBIH BAIK MENGGUNAKAN PILIHAN "ANONYMOUS"

 
Didukung Iklan : Murahsay.com
Copyright © 2009-2014. INDAHNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Modif template Oleh Misbahul Munir
Powered by Blogger